Sabtu, 26 Desember 2015

Full Koleksi Foto Hot Model Seksi IGO Viona Agustina on MAX Magazine

Viona Agustina 03

Viona Agustina 05

Wanita cantik kelahiran Bogor ini sangat menyukai udara dingin, makanya bila suhu berubah menjadi panas, mood-nya bisa langsung hilang. Vina demikian wanita cantik ini disapa memiliki mata yang tajam kala menatap lawan bicaranya. Kehangatan sikapnya membuat dirinya mudah akrab dengan orang yang baru dikenalnya. Tak mengherankan wanita yang dilahirkan pada 20 Agustus 1994 ini memiliki banyak teman.

Meskipun sifatnya hangat pada teman-temannya, Vina sangat menyukai suhu udara dingin. Baginya suhu udara dingin dapat membangkitkan mood dirinya dalam bercinta. Ia dapat langsung terbangkitkan gairahnya. Tapi jikalau suhu udara kemudian berubah menjadi panas, Vina akan blingsatan. Tiba-tiba saja ia akan kehilangan mood-nya dan dapat menghentikannya dari aktivitas bercinta. “Kalau panas aku jadi bad mood,” ungkap penyuka Ahmad Dhani.

Tentunya kalau ada turn off pasti ada turn on, dan ciuman ternyata mampu membuat Vina menjadi turn on. “Aku dapat turn on kalau dicium dari ujung kaki sampai ke bibir atas. Apalagi kalau bibir bawah juga dicium, aku senang banget,” kata penyuka warna hitam. Mencium dan dicium adalah kesukaan wanita pemakai bra 34B ini. Pasangannya pasti tak kuasa ketika ia melakukan aksi mencium di seluruh tubuh. “Aku memuaskan dengan mencium badannya dari atas hingga bawah,” kata Vina sambil tertawa. Tapi tak sepenuhnya ia mampu menciumi pasangannya bila menemukan bau yang tidak sedap. “Aku bisa langsung turn off kalau tercium bau keringat, aku jadi ilfil. Aku gak suka bau keringat,” lanjut pemilik tinggi badan 160 cm dan berat 43 kg ini.

Berbicara tentang ciuman, Vina pernah salah mencium wanita karena dikira pasangannya. Ia tak mengira kalau orang yang disangka pasangannya itu adalah salah satu teman wanitanya. “Ceritanya waktu itu aku lagi dugem. Aku kira pasanganku soalnya pasanganku rambutnya panjang dan macho. Karena agak gelap aku sangka dia, langsung aku cium ternyata temanku sendiri,” cerita Vina terkekeh. Karena mencium dan dicium inilah Vina mengakui bahwa aset terbesar pada dirinya adalah bibir. “Kayaknya bibir ya yang jadi aset terbesar aku, karena aku suka mencium ,” ungkap Vina yang mengaku sedikit agak pendiam.

Pria yang akan mendapatkan ciumannya adalah pria yang memiliki penampilan tampan tentunya, berkulit putih dan harus bersih tidak boleh dekil. Menaklukan Vina tidaklah terlalu sulit meskipun tidak mudah juga. Tapi dengan lirikan penuh perhatian mampu menarik perhatian Vina. Meskipun mendapatkan perhatian dari Vina, untuk urusan first date Vina sangat membatasi dirinya. Ciuman adalah batasan tertingginya pada kencan pertama. Lebih dari itu Vina tak mau mengangkat batasannya meskipun pria itu adalah pria idamannya. “Ciuman saja sudah cukup,” kata Vina yang ahli pula dalam memuaskan dengan tangan.

Ketika ditanya mengenai fantasi bercintanya, Vina menjawab fantasinya berhubungan dengan aktivitas bercinta di mobil. “Bercinta di mobil, asyik kali ya? Soalnya ruangannya sempit, jadi kalau udah kejepit, gak mau lepas lagi sampai mentok,” kata Vina yang memakai baju dan celana berukuran small. Dan sepatu 38 ini terkekeh. Vina yang sangat menyukai roti ini, selain memiliki bibir sebagai asetnya, ia sangat memperhatikan perutnya yang dianggapnya seksi. Makanya ia sama sekali tak mau minuman beralkohol yang dianggapnya dapat membuat perutnya buncit. Memang kalau diperhatikan perutnya rata, idaman semua wanita.

Download full of HD pictures Viona Agustina on MAX Magazine 7th Edition here

Download full of MAX Magazine 7th Edition here : http://www.getscoop.com/magazines/max

0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.