Jumat, 18 Desember 2015

Full Foto Seksi Hot Model Mimi Yuna on MAX Magazine

Mimi Yuna 02

Mimi Yuna 11

Pembawaannya yang tenang membuat berbicang dengannya sangat menyenangkan. Wajahnya manis tak membosankan. Yuna demikian wanita ini disapa. Iapun mengakui bahwa salah satu bagian dari dirinya yang disuka adalah wajahnya. Tentunya dengan wajah seperti itu dapat membuat pria menoleh, memperhatikan dan mengejarnya. “Bibir dan wajah aku lebih menggoda kata teman-teman aku,” jelas Yuna penyuka bakso. Satu lagi bagian tubuh yang disukai dan tak diketahui orang. Ia sangat suka dengan bentuk payudaranya sendiri. Baginya dadanya itu adalah aset yang tiada duanya.

Meskipun bukan anak SMA lagi, pancaran seksinya masih bependar keluar. Namun Yuna menolak dianggap seperti itu. Ia sangat terlihat berusaha untuk tampil biasa-biasa saja di luar sesi pemotretan. Malah cenderung untuk tidak tampil menonjol. Meskipun demikian Yuna bukanlah wanita minder. Ia cenderung hangat berbicara dengan orang, meskipun baru ia kenal. Wanita kelahiran Bekasi 11 Februari 1991 ini memang tak merasa dirinya seksinya. Namun terus terang dirinya merasa seksi ketika masih duduk di bangku SMA. “Maklumlah waktu itu kan jauh lebih muda dan fresh,” ungkap Yuna yang gemar foto-foto. Yuna memang baik, makanya ia sangat tak menyukai kebohongan, kemunafikan dan ketidakjujuran. Baginya tiga hal itu adalah harga mati. Bila ada cowok yang mendekatinya dan masuk dalam kriteria yang tidak ia sukai, jangan harap dapat berhubungan dengannya lagi. Sebab Yuna sendiri selalu tampil apa adanya dan selalu jujur di depan kawan-kawannya. Ia tak mau neko-neko dalam bergaul.

Karena Yuna tampil biasanya saja, ia tak terlalu menggambarkan spesifikasi cowok yang ia sukai. Namun yang jelas cowok itu harus baik, sopan dan wangi. Bila tidak ada dalam kriteria tersebut sebaiknya jangan pernah mendekatinya. Sebab Yuna akan segera terbang menjauh. “Cowok-cowok yang mendekati aku biasanya klise banget. Mereka mau kenalan dengan aku pasti bilang begini: ‘kamu cantik deh’. Aku mau ketawa tapi gimana, ya udah biasanya aku senyum aja,” kata Yuna pengagum Luna Maya. Yuna pun tak pernah menyukai basa basi. Baginya lebih baik langsung saja utarakan maksud dan tujuannya. Makanya ia lebih menghormati cowok-cowok yang langsung pada tujuannya.

Yuna yang memakai bra 34B ini sangat menyukai dikelilingi teman-teman. Baginya teman-temannya tak boleh berkurang satupun. Ia merasa dengan teman-temannya itu, Yuna dapat membangkitkan mood-nya bila sedang kondisi down. “Biasanya kumpul bareng teman-teman dihabisin dengan tertawa plus makan-makan,” ungkap wanita yang menyukai karya Ahmad Dhani dengan tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg ini. Sambil berbisik Yuna berkata, ”Ukuran sangat penting! Aku suka yang panjang dan gede.” Mengenai bercinta Yuna sangat berhati-hati berkomentar. Meskipun ia mengaku bahwa bercinta itu penting sebab menyehatkan. Ciuman adalah salah satu jalan baginya mendapatkan kepuasan. Termasuk tentunya keahlian tangan pasangannya menjelajahi setiap jengkal kulitnya. Bahkan dalam first date dengan seorang cowok, ia tak memberi batasan apapun. “Pasrah aja,” kata Yuna pemilik baju berukuran small, celana 28, dan sepatu 39 ini tersenyum.

Download full of HD pictures Mimi Yuna on MAX Magazine 7th Edition here

Download full of MAX Magazine 7th Edition here : http://www.getscoop.com/magazines/max

0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.