Sabtu, 19 Desember 2015

Full Foto Seksi Model Hot Sensual Nakal Meyda on GRESS Magazine

Meyda 05

Meyda 07

Cantik, seksi dan misterius, itu adalah gambaran dari wanita cantik yang ingin memiliki karir tinggi di dunia modeling. Satu hal yang terlihat dalam diri Meyda adalah semangatnya yang berkeinginan maju. Penyuka Kotak band ini sangat menyukai berbagai tantangan yang disodorkan pada dirinya. Tak mengherankan bila Meyda tak merasa canggung berada di depan kamera. “Saya sangat suka dengan tantangan asal masih dalam batas-batas kewajaran bagi saya,” ungkap pemakai Bra 32B ini.

Meyda mengawali dunia modeling ketika menjadi model bagi sekolah makeup terkenal. Dari situlah kemudian ia mendapatkan berbagai tawaran untuk sesi foto. Menyadari bahwa untuk dikenal sebagai foto model, iapun memperbanyak jam terbangnya. Salah satunya adalah berpose untuk majalah ini. Ini adalah salah satu cara saya untuk menghabiskan waktu luang. Saya berusaha untuk terus meningkatkan diri dengan mempelajari berbagai konsep dan pose foto. Yang paling penting adalah selalu datang tepat waktu sesuai yang sudah dijanjikan,” ungkap Meyda kelahiran Jakarta 30 November 1991.

Meskipun terkesan mengejar karir, namun Meyda ternyata termasuk wanita yang easy going. Ia tidak mau mencampuri masalah orang lain, meskipun ada pria yang sering curhat padanya. Masalahnya sama soal gebetan saja. Saya juga tidak melihat itu sebagai sebuah modus. Toh, saya tidak terlalu ambil hati,” ucap Meyda yang menggemari warna ungu. Meyda sendiri mengungkapkan kalau dirinya sedikit aneh dengan sisi humor yang aneh pula. “Tapi aku baik hati lho!” tegas pemilik tinggi badan 167 cm dan berat 55 kg ini.

Urusan pasangan ternyata Meyda suka pada pria yang humoris yang menurutnya pria seperti itu tidak membuatnya bosan. “Pria humoris, saya suka. Soalnya pria seperti itu tidak bikin bosan,” ungkap penyuka segala makanan yang berbahan ayam, Saya juga suka pria buncit. Soalnya Kalau ML lucu dan ngegemesin. Namun ia tidak terlalu suka dengan pria yang sadar penampilan. Termasuk pula dengan pria cuek atau yang tidak memperhatikan penampilannya. “Ya yang sedang-sedang sajalah. Tapi aku lebih memilih yang cuek kalo sehari-hari,” jelas pemakai parfum sexy 818.

Ada yang menarik pada Meyda, jikalau bisa dilahirkan kembali ia ingin menjadi pria. “Soalnya menjadi cowok itu simpel dan nggak ribet. Kalau bisa dilahirkan kembali saya juga ingin menjadi pengusaha yang pintar dan sukses,” kata Meyda yang memiliki hobi memasak. Untuk urusan bercinta Meyda paling suka memainkan lidahnya. Baginya lidah dapat memancing dan memaksimalkan gairah bercinta. “Saya suka membayangkan tengah menjilati lolipop dan beberapa fantasi lainnya yang saya bayangkan ketika bercinta,” ungkap Meyda yang memilih bermain dalam film horor ketimbang foto nude.

Namun ia juga meminta imbal balik dari pasangannya untuk dapat membuatnya terpuaskan kala bercinta. Ia menginginkan pasangannya mampu bersilat lidah pada Miss V-nya. Dari sekian posisi bercinta, ternyata Meyda sangat tidak menyukai doggy style. “Karena hanya bikin pegal saja,” kata Meyda terus terang, “Saya juga bukan orang yang romantis. Soalnya bagi saya romantis itu dating dengan sendirinya, bukan dibuatbuat,” tutup wanita dengan ukuran baju medium, celana 34, dan sepatu 39.

Download full of HD pictures Meyda on GRESS Magazine 33th Edition here

0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.