Rabu, 06 Januari 2016

Galeri Foto Model Seksi Kimby Bunny MAX Magazine January 2016

Kimby Bunny 05

Kimby Bunny 01

Menatap Kimby seolah melihat Ken Dedes keluar dari mitos, langkahnya bersinar karena kakinya yang jenjang. Kimby yang kelahiran 4 September 1989 ini seolah jelmaan Ken Dedes dari mitos kerajaan Singasari. Siluet tubuhnya yang langsing semakin sempurna dengan bentuk kakinya yang jenjang. Keseksian tubuhnya dipancarkan melalui betisnya yang indah, persis milik Ken Dedes. “Aku suka dengan betis aku panjang, bikin seksi bodiku,” kata penyuka Iwan Fals ini.

Meskipun ia menyukai betisnya yang indah, namun jujur pemakai bra 34B ini tidak mengerti keseksian dirinya. Seperti ia mengatakan betisnya sangat ia sukai, itu hanya pendapat pribadinya saja. Sedangkan orang menilai keseksiannya pada bagian-bagian tertentu tubuhnya, ia sama sekali tidak mengerti. Soalnya Kimby tipe cewek tomboi yang memang tak terlalu memikirkan penampilan seksi.

Tak menyadari bila dirinya seksi adalah daya tarik tersendiri di mata para pria. Tentunya para pria setuju bahwa keseksiannya tidak dibuat-buat, natural apa adanya. Apalagi format badan Kimby memang bagus dan tak berlebihan bila dikatakan seksi. “Aku sendiri sebenarnya tidak tahu kalau ditanya yang membuat pria tertarik sama aku. Bingung. Soalnya aku sendiri merasa tomboi yang apa adanya. Berdandan juga tidak terlalu seperti cewek,” ungkap Kimby yang memiliki tinggi 170 cm.

Kimby memang selalu mempesona pria. Kemanapun dirinya berlalu mata-mata pria selalu mencuricuri pandangan. Sedangkan Kimby bukan tak tahu itu, ia menganggapnya sebagai bentuk apresiasi saja. “Tapi aku tidak terlalu memperhatikan pandangan mereka itu. Mungkin saya terlalu sibuk dengan yang saya kerjakan saja,” ungkap penyuka keharuman Chanel.

Begitulah Kimby yang tak mempedulikan kekaguman pria-pria di sekelilingnya. Ia cenderung beraktivitas sesuai dengan situasi dan kondisi saat itu. Namun bukannya pria-pria itu menjauhi dirinya, justru semakin membuat mereka mabuk kepayang. Tapi bila ia bertemu dengan pria yang menjaga bentuk badannya, bukan mustahil Kimby akan menolehkan pandangannya. Kepalanya akan berputar mengikuti si pria. Apalagi bila pria itu sangat lelaki alias macho, keren dan terlihat sombong.

Meskipun Kimby terkesan tidak mempedulikan orang lain dan asyik dengan dirinya sendiri. Di balik semua itu, wanita penyuka sayur asem ini adalah orang yang dan peduli pada lingkungannya, terutama teman-teman terdekatnya. Tapi jangan salah meskipun baik, sisi lain Kimby adalah galak. Ia akan berubah menjadi seperti itu bila menemukan orang-orang yang melanggar prinsip-prinsipnya. “Aku paling suka dengan pria yang memiliki bodi bagus, terutama perutnya yang sixpack. Tapi nggak cuma itu saja, dia juga harus memiliki sifat baik dan penyayang,” ungkap Kimby yang jujur mengakui suka ngorok bila tidur. Kimby pun akan mengejar dan mengikat pria yang ia sukai. Bahkan dalam kencan pertamanya, Kimby tak pernah memberikan batasan apapun.

Agresif adalah kata lain dari Kimby yang dapat ia perlihatkan ketika melakukan aktivitas bercinta. Meskipun demikian ia tak menolak bila pasangannya kemudian mendominasi dirinya. Ia paling suka ketika tengah melakukan doggy style dengan dijambak rambutnya. Baginya gerakan seperti itu akan semakin menambah ‘panas’ di dalam tubuhnya. “Karena lebih berasa dalam bercinta,” kata Kimby yang menyukai Eminem.

Download full of HD pictures Kimby Bunny on MAX Magazine 8th January 2016 here

Kimby Bunny Instagram Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.